BOX !

image002.jpg

AKU RAMAH BUKAN BERARTI TAKUT !

AKU TUNDUK BUKAN BERARTI TAKLUK !

JADIKANLAH DIRIMU OLEH DIRI SENDIRI !

Aa Boxer

Box !

Ini adalah Blog Satlat Ikopin anggota Kodrat yang beralamat di kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Blog ini adalah sarana untuk berkomunikasi antar anggota satlat dan antar satlat. Silahkan berikan Commentsnya dan untuk lebih jelas dan konfirmasi lebih lanjut kirim saja ke E-mail Satlat Ikopin yang ada di bawah.

Kami menerima anggota baru setiap saat, waktu latihan kami adalah Hari Senin dan Kamis tiap jam 16:00 sampai selesai. Tempat latihan di GSG (Gedung Serba Guna) IKOPIN.

Informasi…! Telah dibuka kembali pendaftaran anggota Tarung Derajat SATLAT IKOPIN. Waktu Pendaftaran Setiap hari latihan yaitu hari Senin & Kamis Jam 16:00 wib. Silahkan bagi yang ingin mempelajari dan menekuni Olahraga seni beladiri Tarung Derajat!.

boxer.ikopin@gmail.com

terima kasih

Box !

28 responses to “BOX !

  1. Box!!!
    Sudah beberapa lama ini saya mencoba untuk mengkoordinir satlat universitas di bandung untuk selalu rutin mengadakan latihan bersama dimulai dari yang dekat dekat terlebih dahulu seperti UNPAR- STKS – UPI – UNISBA – GGM dengan maksud membangun sistem koordinasi yang lebih solid serta standarisasi teknik dll acara rutin setiap bulan digelar dengan tuan rumah berganti setiap bulannya . bahkan bulan february kmarin diadakan latihan alam di situ lembang. Insya allah jika tidak ada halangan awal april nanti akan dilakukan lagi dan saya harap IKOPIN serta satlat universitas lainnya bisa hadir… di STKS, untuk waktu dan acara inti akan saya kabari lagi nanti. HIDUP IKOPIN BOX!!!

  2. BOX kang,…
    salam persaudaraan
    SATLAT UII yogyakarta

    nich alamat blog kita
    ” kodratsatlatuii.wordpress.com “

  3. BOX kang,…
    salam persaudaraan dari SATLAT UII Yogyakarta

    nich alamat blog kami
    ” kodratsatlatuii.wordpress.com “

  4. BOX….
    SALAM PERSAUDARAAN DARI DATLAT PARIAMAN

    EMAIL:ERICHSATRIO@YMAIL.COM

  5. Irpan Koswindar

    Box!!!
    Saya sangat bangga dengan Satlat IKOPIN , saya jadi anggota Satlat IKOPIN tahun 1995 sampai 1998 (Kurata IV). Latihan dengan Pelatih sangat Pengalaman dan Berprestasi Kang Yayan Hartayan, Kang Dadan, Kang Doni, Kang Engkus serta rekan-rekan yang sangat disiplin dalam latihan & teknik yang baik. Bravo Satlat IKOPIN. BOX!!!

  6. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    kang…ada nggak cabang “tarung drajat” diwilayah Kab. Brebes, soalnya aku tertarik pengin menekuni seni bela diri ini.
    terima kasih.
    Wassalam…

  7. BBBOOOXXX!!!
    kg dadan adalah seorang pelatih yang cukup memiliki kontribusi terhadap satlat khususnya kawasan bandung utara (GGM)…

  8. AssalamualaikumWr.Wb
    SALAM SEJAHTERA

    KANG ada gak cabang tarung derajat di tulungagung,karena ku ingin menekuni hobi beladiriku dan setelah ku liat video tarung derajat ku ingin sekali bergabung …
    tolong ya

    Wassalamualaikum Wr.Wb

  9. assalamualaikum,
    mas-mas semua mau nanya ni.
    kapan kita bisa di bilang anggota tarung deajat? kapan kita bisa di bilang keluar dari anggota? kurata sampai VII? terus kalau sudah sampai VII, berarti sudah lulus, atau gimana? atau mungkin di bilang anggota tetap……

    • kita disebut anggota KODRAT adlh ketika kita mendaftar disebuah satlat…
      kita disebut sebagai anggota tidak aktif (tidak berlatih lg) dengan begitu otomatis semua atribut KODRAT tdk boleh lg dipakai olehnya…
      Mohon mf bila ada kesalahan dlm penjelasan…

    • Tingkatan tdk hanya sampai ke kurata VII sj tp terus sampai ke DZAT…yg sy ketemukan selama ini hanya sampai DZAT III…klw sampai dzat berarti tingkat loyalitas anggota tersebut terhadap perguruan sangat tinggi…

      mf jk ada kslhn

  10. Box kang,
    ini saya aris dari pontianak satlat Mujahidin
    Salam persaudaraan buat semuanya…

  11. BOX !!
    Saya Harry dari Kaltim…mau tanya,saya ikut tarung derajat di Kaltim tapi sejak masuk IPDN saya tidak pernah latihan lagi karena tidak ada satlat di sini.Kira-kira di mana satlat yang jadwal latihannya hari minggu sore kang?soalnya saya cuma bisa keluar kampus hari minggu…

  12. a.wr.wb… mau daftar jadi anggota di satlat ikopin jatinangor.. tempatnya disebelah mana nya kang yah?? nuhun…

  13. kang, saya di jatinangor kalo satlat yg di Ikopin itu disebelah mananya yah kang yah??? mau ikut daftar nih apa dan bagaimana syaratnya..? nuhun..

    • kita lathn hr senin dan kamis jm 4 sore…biasanya kami lthn di GSG ikopin atau didekat perpustakaan ikopin yg diatas…silahkan datang

  14. Wah banyak juga ya blogger Ikopin ^_^
    Sukses Selalu

  15. kang yang di IKOPIN ini masih aktif ga kang?
    soalnya tempatnya pas buat yang diunpad,kalau harus kebandung dulu kejauhan…

    • masih aktif sampai sekarang dan masih banyak peminatnya…silahkan datang saja setiap hari senin dan kamis pukul 04 sore tempat lthn di GSG IKOPIN…

  16. box
    slm persaudaraan buat sluruh kluarga bsar boxer.
    SATLAT INDRA LOMBOK

    • BOX!!!
      Satlat Indra Dimana?Sy Satlat Narmada Lombok,skrg di IPDN,lg nyari tmpt latihan di sekitar kampus ni soalnya d kampus g ada.

  17. box!
    mau7 nanya kang, da satlat tarung derajat d daerah cibiru g?
    kalo da mw minta alamatnya..
    makasih

  18. Box……
    Salam sejahtera untuk keluarga besar Tarung Derajat semuanya,
    Jayalah terus Tarung derajat Indonesia.
    by.Erman Satlat Sonosewu Jogja.
    Box…….

  19. turah agung indra

    dmna pendaftaran d denpasar?
    saya akan bergabung

  20. box kang..
    salam sejahtera bagi KODRAT smuanya..

  21. boxer satlat ikopin itu orangnya asik asik

  22. Dmn pendaftaran tarung derajat d bandung. brp biaya nya? maksimal umur brp? trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s